TESIS MSDM

  1. ADAPTABILITAS BUDAYA ORGANISASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA APARATUR PADA SEKRETARIAT DAERAH KOTA TANJUNG BALAI
  2. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAKSUD PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH MINYAK PELUMAS “MESRAN” (SURVEI PADA PEMILIK KENDARAAN BERMOTOR BERODA EMPAT DI SOLO)
  3. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERAPAN PENGENDALIAN MUTU TERPADU DALAM MENINGKATKAN KUALITAS SDM DI PT POS INDONESIA
  4. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DI KABUPATEN REMBANG
  5. ANALISIS HUBUNGAN ANTAR PENDIDIKAN, PELATIHAN DAN KINERJA INDIVIDU DI PAM JAYA SISTIM EMPROVEMENT PROJECT (PJSIP)
  6. ANALISIS KEBIJAKAN PENINGKATAN KEMAMPUAN KEUANGAN DAERAH DALAM PELAKSANAAN OTDA
  7. ANALISIS KEBUTUHAN DAN DISTRIBUSI DAN PENERAPAN STANDAR ASUHAN KEPERAWATAN DI RSUD SANGAU
  8. ANALISIS KEBUTUHAN DAN DISTRIBUSI TENAGA PUSKESMAS DI KABUPATEN ACEH BESAR
  9. ANALISIS KEBUTUHAN PEGAWAI DAN PENGARUHNYA TERHADAP EFEKTIFITAS KERJA PEGAWAI DISEKRETARIAT KOTA KENDARI (KONSEN KEB DAN MAN OT DAERAH)
  10. ANALISIS KEBUTUHAN TENAGA KESEHATAN DI DINAS KESEHATAN KOTA PALU PROPINSI SULAWESI TENGAH
  11. ANALISIS KEBUTUHAN TENAGA PUSKESMAS BERDASARKAN BEBAN KERJA DI KABUPATEN REJANG CABANG PROPINSI BENGKULU
  12. ANALISIS KELUHAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN DI DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN, KABUPATEN KULON PROGO
  13. ANALISIS KELUHAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN DI DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN KULON PROGO
  14. ANALISIS KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN BANK BPD DIY CABANG SLEMAN
  15. ANALISIS KINERJA KEUANGAN DAERAH KABUPATEN KOTA BARU PROPINSI KALIMANTAN SELATAN
  16. ANALISIS KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN DAERAH BANK KREDIT KECAMATAN KABUPATEN PATI PERIODE 1995-1999
  17. ANALISIS KINERJA ORGANISASI BADAN PENGAWASAN PROPINSI MALUKU DALAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAH DAERAH MALUKU
  18. ANALISIS KINERJA PDAM KABUPATEN BIMA
  19. ANALISIS KINERJA PEMBIMBING KLINIK BERDASARKAN PERSEPSI MAHASISWA POLITEKKES TERHADAP BIMBINGAN DI RSU DR. HAULUSY AMBON
  20. ANALISIS KINERJA PUSKESMAS DENGAN DENGKLOK KABUPATEN KARAWANG DENGAN PENDEKATAN SCORECARD
  21. ANALISIS KINERJA PUSKESMAS RENGAS DENGKLOK KABUPATEN KARAWANG DENGAN PENDIDIKAN BALANCED SCORECARD
  22. ANALISIS KONFIGURASI AS/400 : UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PUSAT DATA DALAM MENDUKUNG OPERASI BENTEXIM
  23. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PENERBANGAN GARUDA INDONESIA MENURUT KEPUASAN PENUMPANG
  24. ANALISIS MOTIVASI DAN KOMITEN KERJA PADA PANDU DI PT (PERSERO) PELABUHAN
  25. ANALISIS PEMBINAAN ORGANISASI BADAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT NAGORI KABUPATEN SIMALAGUNG
  26. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RS PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
  27. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RSU PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
  28. ANALISIS PERAN MANAJEMEN SDM DI PT PUPUK SRIWIJAYA
  29. ANALISIS PERAN MANAJER UNI DALAM PENGEMBANGAN KARIR APARATUR PADA PEMERINTAH KABUPATEN SIMALAGUNG
  30. ANALISIS PERANAN PELATIHAN DALAM MENINGKATKAN MUTU SUMBER DAYA MANUSIA PADA PT GAYA MOTOR
  31. ANALISIS SIKAP MINAT KONSUMEN DALAM MENGAMBIL POLIS ASURANSI JIWA PDA INDUSTRI ASURANSI DI KOTA MADYA MALANG
  32. BEBERAPA FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN TTG TOTAL DALAM URIN PENAMBANG EMAS RAKYAT (DIKALIREJO KOKAP KULON PROGO DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)
  33. CAKUPAN PROGRAM GIZI DAN MEKANISME KOORDINASI PADA KELOMPOK KERJA KEWASPADAAN PANGAN DAN GIZI DI KOTA GORONTALO
  34. CAKUPAN PROGRAM GIZI DAN MEKANISME KOORDINASI PADA KELOMPOK KERJA KEWASPADAAN PANGAN DAN GIZI DI KOTA GORONTALO
  35. DEMOKRASI DALAM ORGANISASI MAPALLUS DI MINAHASA (STUDI KASUS DI DESA TUMALUNTUNG KECAMATAN DAERAH KAB. MINAHASA SELATAN)
  36. EFEKTIFITAS ORGANISASI DINAS PMD INFORMASI KOMUNIKASI DAN PARIWISATA KABUPATEN KAPUAS PROPINSI KALIMANTAN TENGAH (KEB DAN MAN OT DAERAH)
  37. EVALUASI KINERJA IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PROGRAM PENGEMBANGAN WILAYAH TERPADU (PPWT) STUDI KASUS KABUPATEN GUNUNG KIDUL
  38. EVALUASI KINERJA PROGRAM PENGEMBANGAN KAWASAN TERPADU DI PULAU BINTAN KAB. KEPULAUAN RIAU
  39. EVALUASI PENATALAKSANAAN KASUS ISPA ANAK DI UNIT RAWAT JALAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH BRIGJEND HASAN BASRY KANDANGAN KALIMANTAN SELATAN
  40. EVALUASI PROSES PENGEMBANGAN SDM PADA AKADEMI KESEHATAN LINGKUNGAN DEPARTEMEN DI BANDA ACEH
  41. FAKTOR INSTRINSIK DAN EKSTRINSIK YANG MEMPENGARUHI KADAR FEROL DALAM URIN TENAGA KERJA DI INDUSTRI MEBEL PT. MATARINDO SLEMAN
  42. FAKTOR INSTRINSIK DAN EKSTRINSIK YANG MEMPENGARUHI KADAR FEROL DALAM URIN TENAGA KERJA DI INDUSTRI MEBEL PT. MATARINDO SLEMAN DIY
  43. FAKTOR INSTRINSIK DAN EKSTRINSIK YANG MEMPENGARUHI KADAR FEROL DALAM URIN TENAGA KERJA DI INDUSTRI MEBEL PT. MATARINDO SLEMAN DIY
  44. FAKTOR INSTRINSIK DAN EKSTRINSIK YANG MEMPENGARUHI KADAR FEROL DALAM URIN TENAGA KERJA DI INDUSTRI MEBEL PT. MATARINDO SLEMAN DIY
  45. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENDAPATAN PEKERJA PADA SEKTOR NON FORUM DI PEDESAAN JAWA EKSPLORASI DATA SEKERTI 2000
  46. GAYA KEPEMIMPINAN BUPATI KONAWE PERIODE 2003-2008 DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN DAERAH (STUDI KASUS PADA KANTOR SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN KONAWEA)
  47. HUBUNGAN ANTARA KONTRAK PSIKOLOGIS DENGAN MOTIVASI, KOMITMEN DAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. UNTUNG BERSAMA SEJAHTERA SURABAYA
  48. HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI DAN ABSENSI KARYAWAN PADA PERUSAHAAN DAERAH PERCETAKAN NEGRI YOGYAKARTA
  49. HUBUNGAN ANTRA GAA KEPEMIMPINAN DAN KINERJA PARA PIMPINAN AKADEMIK KESEHATAN DEPKES DI JAWA TENGAH
  50. HUBUNGAN IKLIM KOMUNIKASI BIROKRATIS DAN GAYA KEPEMIMPINAN PATNERNALISTIK DENGAN KEPUASAN KOMUNIKASI KARYAWAN PT SARINAH (PERSERO)
  51. HUBUNGAN INTENSI PROPORSIONAL DENGAN KEPUASAN KERAJA PUSTAKAWAN UNIVERSITAS GAJAHMADA
  52. HUBUNGAN KECERDASAN EMOSIONAL DAN KETRAMPILAN KEPEMIMPINAN DENGAN EFEKTIFITAS KARIR KEPALA SEKOLAH DISEKOLAH MENENGAH UMUM KOTA PAKAN BARU
  53. HUBUNGAN KEPUASAN KERJA DAN PERTIMBANGAN KEADILAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI KARYAWAN PUSKESMAS DI KABUPATEN MUSI LAWAS
  54. HUBUNGAN KEPUASAN KERJA DAN PERTIMBANGAN KEADILAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL KARYAWAN PUSKESMAS DI KABUPATEN MUSI LAWAS
  55. HUBUNGAN PERSEPSI PELAKSANAAN PENGAWASAN KEPALA RUANGAN DIRUANG RAWAT INAP BADAN RSU TAPANAN BALI
  56. HUBUNGAN STATUS PEKERJAAN IBU DENGAN KEJADIAN DIARE PADA ANAK DI INDONESIA
  57. HUBUNGAN STRUKTUR KELUARGA PEKERJAAN DAN PENDIDIKAN IBU DENGAN PEMBERIAN AIR SUSU IBU DAN MAKANAN PENDAMPING ASI PADA BAYI USIA KURANG ENAM BULAN DI INDONESIA
  58. IKLIM ORGANISASI DAN PENGARUHNYA TERHADAP PEGAWAI BANK BPD DIY CABANG SLEMAN
  59. KANDUNGAN INFORMASI TAMBAHAN DARI LABA, MODAL KERJA OPERASI DAN ARUS KAS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR GO PUBLIK TAHUN 1997-2001
  60. KEBIJAKAN PERBURUHAN PHILIPINA DALAM MELINDUNGI BURUH MIGRAN
  61. KECENDERUNGAN KINERJA KEUANGAN RUMAH SAKIT PROF. DR. MARGONO SOEKARNO PURWAKARTA SESUDAH MENJADI SWADANA TH. 2000-2001
  62. KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN SURAT IZIN USAHA PERDAGANGAN (SIUP) PADA KANTOR PELAYANAN PERIZINAN DAN INVESTASI (KPPI) KABUPATEN PURBALINGGA
  63. KINERJA APARAT DI PENGADILAN AGAMA AREA MAKMUR KAB BENGKULU UTARA
  64. KINERJA INSTANSI PEMERINTAH KOTA JABI (STUDI KASUS DINAS PASAR)
  65. KINERJA KECAMATAN DALAM PELAYAN (STUDI DIKECAMATAN MAGELANG UTARA KOTA MAGELANG) (KEB DAN MAN OT DAERAH)
  66. KINERJA KECAMATAN DALAM PELAYANAN (STUDI KASUS DI KECAMATAN MAGELANG UTARA KOTA MAGELANG)
  67. KINERJA KEUANGAN DAERAH KABUPATEN ACEH
  68. KINERJA ORGANISASI BADAN PEMBERDAYAAN DAN PERLINDUNGAN MASYARAKAT PROPINSI RIAU. (KEB MAN OTONOMI DAERAH)
  69. KINERJA ORGANISASI DINAS SOSIAL KABUPATEN PIDIE
  70. KINERJA ORGANISASI DINAS SOSIAL KOTA PIDIE
  71. KINERJA ORGANISASI PELAYANAN PUBLIK PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) TIRTA MARTA KOTAMADYA YOGYAKARTA
  72. KINERJA PELAYANAN PUBLIK DI KOTA PALEMBANG (STUDI PELAYANAN KK DAN KTP SIM DUK SISTEM ON LINE)
  73. KINERJA PEMERINTAH DAERAH DALAM MENINGKATKAN PAJAK DAERAH DI KABUPATEN REMBANG
  74. KINERJA PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU SEBELUM DAN SESUDAH PEMEKARAN WILAYAH
  75. KINERJA PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH KABUPATEN INDRAGIRI HULU SEBELUM DAN SESUDAH PEMEKARAN WILAYAH
  76. KOMPETENSI REWARD SEBAGAI MOTIVASI PADA KINERJA KARYAWAN PT BANK BNI (PERSERO) TBK KANTOR CABANG DIY
  77. KUALITAS PELAYAN PUBLIK DIKANTOR PELAYANAN TERPADU (KPT) KOTA PAKAN BARU (KEBIJAKAN DAN MAN OTONOMI DAERAH)
  78. MANFAAT PEMAKAIAN MASKER TERHADAP PERUBAHAN KADAR FEROL DALAM URIN AKIBAT PAJANAN BANZEN DI UNIT PELAKSANAAN LIMBAH PT U KALIMANTAN TIMUR 2000
  79. MENGHASILKAN PRODUK SDM BER-COMPETITIVE ADVANTAGES DENGAN OPTIMALISASI PENGADAAN DAN PEMANFAATAN FASILITAS SPESIFIK KEAHLIAN KEMAHIRAN HUKUM PADA FAKULTAS HUKUM UPM PROBOLINGGO
  80. PENENTUAN PRODUK UNGGULAN DAN KARAKTER PELAYANAN DI RSUD WONGBOYO DAN PASAR BALI
  81. PENENTUAN PRODUK UNGGULAN DAN KARAKTER PELAYANAN DI RSUD WONGBOYO DAN PASAR BALI
  82. PENGARUH ANALISIS JABATAN TERHADAP APARATUR PADA BADAN PENGAWASAN DAERAH KABUPATEN KULONPROGO
  83. PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS PENDIDIKAN KAB PALALALAWAN.
  84. PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN IKLIM ORGANISASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA SEKRETARIAT DAERAH KAB KEPULAUAN RIAU
  85. PENGARUH IKLIM ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN STUDI KASUS DI PT TASPEN (PERSERO) CAB. YOGYAKARTA
  86. PENGARUH KEBIJAKAN 5 HARI KERJA TERHADAP EFEKTIFITAS ORGANISASI DI LINGKUNGAN SEKRETARIAT DAERAH PROPINSI RIAU
  87. PENGARUH KOMPETISI BIDANG MANUFAKTUR DAN STRATEGI BISNIS TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA
  88. PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PADA PELANGGAN NATASHA SKIN CARE YOGYAKARTA
  89. PENGARUH MASA KERJA DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGI PEGAWAI NEGERI SIPIL WILAYAH KERJA KANTOR PEMBANTU BUPATI JUMAPOLO KABUPATEN KARANG ANYAR
  90. PENGARUH MOTIVASI BERPRESTASI DAN SIKAP TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIKLATPIM TINGKAT III DI BADAN DIKLAT PROPINSI DIY
  91. PENGARUH MOTIVASI DAN DAYA KEPIMPINAN TERHADAP KINERJA GURU PADA SLTP 18 PAKAN BARU
  92. PENGARUH MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS PADA KANTOR BALAI PENDIDIKAN DAN LATIHAN PELAYANAN SEMARANG
  93. PENGARUH MOTIVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI BADAN PENGAWASAN DAERAH KAB. KLATEN
  94. PENGARUH PELATIHAN TERHADAP PROFESIONALISME APARATUR PEMERINTAH DAERAH DI KABUPATEN KEPULAUAN RIAU
  95. PENGARUH PENDIDIKAN DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA (STUDI KASUS PADA YAYASAN SOSIAL SOEGIYA PRANATA)
  96. PENGARUH PENERAPAN VISI, MISI ORGANISASI DAN TRANSFORMSINYA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI LINGKUNGAN KANTOR BEA DAN CUKAI SORONG
  97. PENGARUH PENETAPAN PROGRAM KESEHATAN KESELAMATAN KEAMANAN KERJA (K3) TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI MOTIFASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS PT MEGA ANDALAN KALASAN YOGYAKARTA)
  98. PENGARUH PENYERTAAN MODAL PEMERINTAH DAERAH TERHADAP KINERJA PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH PROPINSI SUMATERA SELATAN
  99. PENGARUH PROGRAM USAHA KESEHATAN SEKOLAH TERHADAP KESEHATAN PRIBADI SISWA SEKOLAH DASAR DI KECAMATAN DEPOK YOGYAKARTA
  100. PENINGKATAN KINERJA PENGELOLAAN OBAT PUSKESMAS MELALUI PENERAPAN STANDAR KOMPETENSI DISERTAI DISKUSI KELOMPOK KECIL (DKK) DAN UMPAN BALIK DI KOTA KENDARI
  101. PERAN MANAJEMEN SDM DALAM PRAKTIK TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) DI PERTAMINA BALONGAN
  102. PERILAKU VOLING MASYARAKAT ATAONI METO (ANALISIS TERHADAP PERILAKU VOTING MASYARAKAT ATONI MUTU DI KECAMATAN MULLO SELATAN PROP. NTT PADA PEMILU 1997-1999 DAN 2004)
  103. PERSEPSI HUBUNGAN PRILAKU KONSUMEN DENGAN ANGGOTA-ANGGOTA ORGANISASI-ORGANISASI DI RSUD KABUPATEN BANDUNG PROPINSI BALI
  104. PERSEPSI KARYAWAN TERHADAP GAYA KEPEMIMPINAN DAN EFEKTIFITAS KEPEMIMPINAN MANAGER-MANAGER CAB. BMT AMPATANI GROUP YOGYAKARTA
  105. PERSEPSI PENGGUNA TERHADAP PERFORMASI FISIK UGD BERDASARKAN EVALUASI PASCA HUNI DI RSUD KABUPATEN BANDUNG
  106. PERSEPSI PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP MEREK ROKOK RENDAH TAR DAN RENDAH NIKOTIN
  107. PETA KETENAGAAN PUSKESMAS DAN UPAYA KEDISTRIBUSI TENAGA DI KABUPATEN LOMBOK TENGAH PROPINSI NUSA TENGGARA BARAT
  108. PROGRAM PROMOSI PARIWISATA DALAM MENINGKATKAN PAD-PAD PENDAPATAN MASYARAKAT KERJA DI PROPINSI BENGKULU
  109. RENCANA PENINGKATAN KINERJA UNIT FIRE GROUND PPT MIGAS CEPU SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PEMBARUAN SDM MIGAS BIDANG KESELAMATAN KERJA DAN LINDUNGAN LINGKUNGAN
  110. SIKAP DUKUNGAN MANAJEMEN TERHADAP KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA (K3) PENGGUNAAN ALAT PELINDUNG DIRI DAN AKIBAT KERJA DI PT ELITE PRESTIGE FURNITURE DIY
  111. STRATEGI PENINGKATAN KINERJA KEJAKSAAN DALAM MENYELESAIKAN PERKARA TINDAK PIDANA KORUPSI
  112. STRATEGI PENINGKATAN KINERJA ORGANISASI (STUDI KASUS PADA SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN PALANGKARAYA)
  113. STRATEGI PENINGKATAN MUTU PELAYANAN KEPERAWATAN BERBASIS PERSEPSI PASIEN RAWAT INAP DI RSU DOKTER SOEDARSO PONTIANAK
  114. STRATEGI PENINGKATAN MUTU PELAYANAN MUTU PELAYANAN KEPERAWATAN BERBASIS PERSEPSI PASIEN RAWAT INAP DI RSUD DOKTER SOEDARSO PONTIANAK
  115. STRATEGI RSUD WONOSARI UNTUK MENCIPTAKAN KEUNGGULAN KINERJA BISNIS DALAM JASA PELAYANAN MEDIK
  116. STUDI ORGANISASI SEKRETARIAT DAERAH PROPINSI MALUKU UTARA
  117. TINGKAT PENGETAHUAN KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA PENGGUNAAN ALAT PELINDUNG DIRI DAN DUKUNGAN MANAJEMEN TERHADAP DERMATITIS AKIBAT KERJA PADA TENAGA KERJA DI PT ELITE PRESTIGE FURNITURE YOGYAKARTA
  118. UPAYA MENINGKATKAN KINERJA APARATUR KECAMATAN CIMANGGU KAB CILACAP DALAM ERA OTONOMI DAERAH
  119. UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PELAYANAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR PADA UNIT PELAYANAN PENDAPATAN DAERAH KABUPATEN REMBANG
  120. UPAYA MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN KESEHATAN DENGAN MENAIKKAN PRESENTASI RATA-RATA CR DI DINAS KESEHATAN KABUPATEN BANGKALAN MELALUI JPKM (JAMINAN PEMELIHARAAN KESEHATAN MASYARAKAT)
  121. UPAYA MENINGKATKAN PELAYANAN PENERBITAN IZIN TRAYEK PADA DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN REMBANG
  122. UPAYA MENINGKATKAN TIRAS PENJUALAN OPTIMALISASI KINERJA FUNGSI-FUNGSI BATU DI KORAN SORE WAWASAN
  123. UPAYA PENINGKATAN KINERJA BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH KAB LEBAK
  124. UPAYA PENINGKATAN MUTU HASIL PENDIDIKAN MELALUI KINERJA PROSES BELAJAR MENGAJAR DI SMU 2 SURAKARTA

Salam IDTESIS
SANJAYA
Mobile: 0817-9448-173
email : idtesis@gmail.com
YM : Sanjaya_jk
situs : http://www.idtesis.com
blog : http://www.idtesis.blogspot.com

Postingan populer dari blog ini

MENGELOLA STRES KERJA

Langkah-Langkah Pembelajaran dengan Metode Kerja Kelompok

PERBEDAAN KARAKTERISTIK JASA DIBANDINGKAN PRODUK MANUFAKTUR IMPLIKASINYA TERHADAP STRATEGI KOMUNIKASI JASA