TESIS MAGISTER MANAJEMEN Y11 - 49

  1. ANALISIS STABILITAS PAN ............. BETA SAHAM STUDI EMPIRIS PADA BEJ (2000)

  2. ANALISIS KERJA SAHAM SETELAH PENAWARAN PERDANA ”STUDI EMPIRIS PADA BEJ” (2002)

  3. ANALISIS PINJAMAN USAHA KECIL DAN KOPERASI BERMASALAH PDA PT. (PERSERO) PELABUHAN INDONESIA I (2002)

  4. KAJIAN INVESTASI PENGADAAN PERALATAN KONTAINER CRANE DI PELABUHAN UNIT UPTK BELAWAN PT. (PERSERO) PELABUHAN INDONESIA I (2002)

  5. EVALUASI INVESTASI PEMBANGUNAN DERMAGA IKD DI CABANG PELABUHAN BELAWAN (2002)

  6. STUDI KELAYAKAN PROYEK INVESTASI PENGADAAN KAPAL TUNDA Z-PEER PADA PT. (PERSERO) PELABUHAN INDONESIA I (2002)

  7. ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS DENGAN STATISTICAL QUALITY CONTROL DI PT. TIRTA JAYAMAS UNGGUL PANDAAN (2000)

  8. ANALISIS KERJA SAMA USAHA PEMBANGUNAN DAN PENGOPERASIAN TERMINAL PENUMPANG LUAR NEGERI DI PELABUHAN TANJUNG PINANG (2002)

  9. PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI HOTEL MELIA PUROSARI YK (2000)

  10. BUDAYA ORGANISASIONAL KOMITMEN ORGANISASIONAL, KEPUASAN KERJA, DAN KOHESI KELOMPOK KERJA [STUDI PADA LEMBAGA PTS] PTS DI YK (2000)

  11. STRATEGI BISNIS KOMPENSASI MANAJER PUNCAK DAN KINERJA PERUSAHAAN [STUDI KASUS PADA INDUSTRI PERHOTELAN] (1998)

  12. HUB. ANTARA BUDAYA PERUSAHAAN DENGAN KEPUASAN KERJA PADA PT. (PERSERO) PELABUHAN (2002)

  13. PENGARUH PERILAKU KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA BAWAHAN DENGAN LOCUS OF CONTROL SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI [STUDI PADA RUMAH SAKIT MILIK PEMERINTAH DAN SWASTA DI DIY] (1998)

  14. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMOTIVASI MANAJER PERUSAHAAN SWASTA DAN BUMD DI SURAKARTA (1998)

  15. PENGARUH KEPUASAN GAJI, KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP INTENSI KELUAR (2001)

  16. ANALISIS PERBEDAAN KOMITMEN ORGANISASIONAL PADA BERBAGAI TAHAP KARIR (2002)

  17. GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI PADA USAHA KECIL BATIK D I Y (1997)

  18. ANALISIS PRIVATISASI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN PT. TERMINAL PETI KEMAS SURABAYA (2001)

  19. BEBERAPA VARIABEL YANG MEMPENGARUHI DEVIDENT PERSHARE PADA PERUSAHAAN-PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG LISTED DI BEJ (1998)

  20. PENGARUH EFEKTIVITAS MEREK PADA PREVENSI MEREK DAN KEINGINAN MEMBELI [SUATU STUDI EKSPERIMENTASI] (2000)

  21. ANALISIS SIKAP DAN MINAT KONSUMEN DALAM BERASURANSI, IMPLIKASINYA PADA STRATEGI PEMASARAN ASURANSI (1999)

  22. HUB. FAKTOR-FAKTOR MOTIVASI KERJA DENGAN KINERJA KARYAWAN [KASUS DI PT. MERLIAN JAYA TERMINAL INDONESIA (2003)

  23. ANALISIS STRATEGI KUALITAS PELAYANAN PADA KINERJA BANK-BANK BPR DI JATENG (2001)

  24. ANALISIS PENGARUH QUALITY OF WORK LIFE TERHADAP KARYAWAN [STUDI KASUS PADA DEVISI PROPERTI PT. PELABUHAN INDONESIA III CABANG TANJUNG PRIOK (2003)

  25. PENGARUH PERSEPSI REWARD SISTEM KARYAWAN TERHADAP MOTIVASI KERJA [STUDI KASUS PADA PT. BERLIAN JASA TERMINAL INDONESIA SURABAYA] (2003)

  26. KINERJA JASA SEBAGAI PENGUKUR KUALITAS JASA (1997)

  27. SIKAP PEMIRSA TELEVISI PRIA DAN WANITA TERHADAP PERILAKU KONSUMEN JASA (1997)

  28. HUB. ANTARA KUALITAS JASA KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT MEMBELI : SEBUAH PENGAMATAN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN JASA (1998)

  29. PENGARUH EFEKTIVITAS MERK PADA PREFENSI MERK DAN KEINGINAN MEMBELI [SUATU STUDI EKSPERIMENTASI] (2000)

  30. ANALISIS KONSEKUENSI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN (1999)

  31. PENGUKURAN KUALITAS JASA PELAYANAN DEPARTEMENT STORE PADA MATAHARI GROUP DI DIY (2000)

  32. ANALISIS TINGKAT LAYANAN PELANGGAN PADA BANK (2000)

  33. PENGARUH FAKTOR-FAKTOR MOTIVASI TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN [STUDI KASUS PT. BERLIAN JASA TERMINAL INDONESIA] (2003)

  34. DIFERSIFIKASI USAHA PENGELOLAAN BUNKER BBM DI PELABUHAN BELAWAN (2001)

  35. ANALISIS ABNORMAL RETURN EMISI SAHAM PERDANA DI BEJ TAHUN 1994-1996 (2001)

  36. ANALISIS EFISIENSI PROSES PELAYANAN RUMAH SAKIT PENDEKATAN DATA ENELOPMENT ANALISIS (DEA) (2000)

  37. ANALISIS PENDEKATAN LINGKUNGAN NATURAK DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN IMPLEMENTASINYA (2000)

  38. PENGARUH KEADILAN DISTRIBUTIF, KEADILAN PROSEDURAL DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (2001)

  39. ANALISIS PENDEKATAN FAKTOR YANG MENENTUKAN IMPLEMENTASINYA (2000)



Salam IDTESIS
SANJAYA
Mobile: 0817-9448-173
email : idtesis@gmail.com
YM : Sanjaya_jk
situs : http://www.idtesis.com
blog : http://www.idtesis.blogspot.com

Postingan populer dari blog ini

MENGELOLA STRES KERJA

Langkah-Langkah Pembelajaran dengan Metode Kerja Kelompok

PERBEDAAN KARAKTERISTIK JASA DIBANDINGKAN PRODUK MANUFAKTUR IMPLIKASINYA TERHADAP STRATEGI KOMUNIKASI JASA